Mazda Andalkan CX-3 dan Mazda2 di IIMS 2017

Tampil perdana pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hadirkan 4 model unggulan. Diantaranya model paling terbaru yakni Mazda CX-3 yang disusul Mazda2, Mazda CX-5, serta Mazda Biante.

"Kami merasa senang karena mempunyai kesempatan untuk mewakili merek Mazda di tanah air. Partisipasi kami menunjukkan komitmen EMI dalam membangun dan juga memperkuat merek Mazda di Indonesia," ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur  PT EMI di IIMS.


Roy Pun menambahkan bahwa keikutsertaan PT EMI di IIMS serempak untuk mendekatkan diri kepada para konsumen. Tidak cuma memajang kendaraan, untuk konsumen yang ingin merasakan langsung kendaraan mobil Mazda PT EMI pun memberkan fasilitas untuk melakukan test drive.

Tak cuma itu saja, untuk memudahkan para calon konsumen mendapatkan produk Mazda, PT EMI pun memberikan kredit kepemilikan mudah.


Informasi tentang Mazda di Bandung

"Khusus ajang IIMS 2017 kami bekerja sama dengan Maybank Finance, Panin Bank, dan juga BCA Multifinance untuk menawarkan kredit kepemilikan mobil dengan cara mudah," tutup Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT EMI.

Komentar