Honda Jazz Baru Resmi Meluncur di Thailand

Sempat beberapa kali ada kabar di sosial media, Honda Jazz anyar dan akhirnya resmi juga dijual di Jepang. Setelah Jepang, saat ini Honda Jazz Hadir di Thailand.

Dilihat dari bentuk eksterior, Honda Jazz baru menonjolkan perubahan penyegaran pada bagian depan. Desain bumpernya sepintas hampir sama Honda Brio terbaru. Khusus tipe RS, spion dicat warna hitam. Perubahan lain terlihat pada pelek, dan juga pada bagian belakang yang mendapat spoiler berdesain lebih sporty. Stoplamp serta bumpernya juga baru.



Pada interior, ubahan paling terlihat ada pada Varian RS. Hal itu karena joknya yang pakai aksen jahitan warna orange yang kontras. Sisanya, masih tak berbeda jauh.

Untuk Jazz varian Jepang, deretan fitur-fitur canggih telah digunakan. Contohnya ada Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning dan juga Collision Mitigation Braking System.

Honda Jazz teranyar di lengkapi dengan mesin bensin 3 silinder turbocharged yang berkapasitas 1.000 cc serta pilihan mesin hybrid. Tapi di Thailand, unit 1.500 cc SOHC i-VTEC masih dipertahankan.

Khusus untuk varian RS, Honda Jazz juga mempunyai pilihan warna baru yakni Pheonix Orang Pearl. Warna ini sepertinya bakal jadi ‘hero color’, Honda Jazz teranyar.
Kunjungi Dealer Honda Bandung untuk informasi berita dan penjualan mobil Honda terbaru.


Komentar