Honda Civic Turbo makin disukai konsumen Indonesia

All New Honda Civic Turbo berhasil menjadi market leader dengan menguasai pangsa pasar 75 persen di segmen sedan medium hingga April tahun ini.

Data yang diterima Merdeka.com, All New Honda Civic mencatat total penjualan 863 unit hingga April. Selain Harga All New Honda Civic Balikpapan, model Honda lain yang menjadi market leader di segmennya, antara lain Honda HR-V 1.5L, All New Honda Jazz, dan New Honda Brio RS.

Honda HR-V 1.5L yang berada di segmen low SUV berhasil membukukan total penjualan 14.459 unitHonda Jazz 6.195 unit dengan pangsa 50 persen, dan New Honda Brio RS 3.422 unit dengan pangsa 39 persen.

Dari segmen low MPV, New Honda Mobilio membukukan total penjualan 17.812 unit, dengan pangsa pasar 19 persen. Sedangkan New Honda Brio Satya mencatat 12.491 unit dengan pangsa 13 persen. Selanjutnya, Honda BR-V membukukan penjualan 8.547 unit dengan pangsa 23 persen.

Secara keseluruhan, per April tahun ini, Honda membukukan penjualan 67.696 unit dengan pngsa pasar 18 persen. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan respons masyarakat positif terhadap produk-produk baru yang kami tawarkan, seperti All New Civic Turbo dan New Honda Brio, yang sampai saat ini terus menjadi market leader di segmennya.

"Kami berharap produk terbaru kami lainnya, yaitu All New Honda CR-V juga mendapat sambutan yang baik dari para konsumen serta mampu meningkatkan penjual Honda Balikpapan di bulan-bulan selanjutnya

dengan pangsa pasar 38 persen.

Komentar