Beli Kia Rio Terbaru Di IIMS Gratis Kaca Film Solar Gard

Dalam acara pameran otomotif bergensi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 para APM berlomba-lomba memberikan diskon. Tak terkecuali bagi PT Kia Motor Indonesia (KMI) sebagai distributor pemegang merek Kia di Tanah air. Dikarenakan, beli Kia Rio terbaru di IIMS gratis kaca film Solar Gard.
KMI pada waktu yang lalu sudah menghadirkan produk terbarunya, yakni Kia Rio generasi ke empat. Kia Rio menggunakan mesin yang berkapasitas 1.400 cc dual CVVT.

Maenariknya, PT KMI memberikan promo setiap pembelian Kia Rio di IIMS 2017. "Untuk pembelian Kia Rio di IIMS para konsumen akan kami berikan kaca film Solar Gard secara cuma-cuma," ujar sales Kia.

Dirinya pun menambahkan bkalo Kia Rio tidak memberikan diskon maupun potongan harga. "jiKalau diskon harga tidak ada untuk Kia Rio karena produknya saja baru di launching," ujar sales Kia tersebut.

Sebagai Informasi Kia Rio transmisi manual dijual Rp 250 juta. Sedangkan untuk Kia Rio bertransmisi otomatis dibanderol Rp 265 juta selama IIMS berlangsung.

Baca juga info Kia di Bandung


Komentar