Semua Mobil Baru Honda Sudah Standar Euro 4

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai distributor pemegang merek Honda sangat mendukung kebijakan pemerintah soal Standar Emisi Euro 4. Mereka bahkan telah memulainya dengan produk-produk baru yang meluncur di Tanah Air.
Dengan kebijakan ini, para produsen dituntut untuk meluncurkan mobil dengan standar yang lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu dari Euro 2 ke Euro 4 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Honda bahkan mengklaim  sudah lebih dahulu menerapkan standar Euro 4.


“Kami sudah standar Euro 4 complience cukup lama. Dan tidak ada standar untuk Euro 2 pada saat ini, dan juga tidak ada rencana untuk balik ke Euro 2 lagi,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Sevice Director HPM.

Hampir semua mobil Honda yang beredar pada saat ini sudah berstandar Euro 4. “Semua mobil kami sudah Euro 4 Complince. Yang beredar pada saat ini ya.


Intip juga info mobil Honda di Bandung
 
Sebut saja, Honda Mobilio Facelift yang meluncur beberapa waktu lalu dalam pelucurannya disebutkan bahwa mesinnya sudah Euro 4 Complience. Termasuk kedua mobil Honda yang juga baru meluncur lainnya yakni Honda City Facelift serta New Honda Odyssey.

Komentar