Komentar Toyota Soal Aturan Standar Emisi Euro 4

Pemerintah lagi bersiap untuk memberlakukan aturan standar emisi Euro 4 untuk mobil-mobil yang bakal dijual di tanah air. Para distributor pemegang merk sekarang dituntut mendukung aturan pemerintah dengan meluncurkan mobil berstandar Euro 4. Termasuk dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM Toyota di tanah air. Inilah komentar Toyota soal aturan standar emisi Euro 4.

“Iya, kami Toyota mendukung kebijakan pemerintah untuk Euro 4,” ungkap Henry Tanoto, Vice President TAM kepada kami lewat pesan singkatnya.

Meski menyatakan siap, TAM menyerahkan proses produk
Info lengkap Harga Toyota Bandung
Lalu bagaimana dengan kendaraan Toyota yang telah meluncur di tanah air apakah perlu di upgrade? “Saya rasa semuanya kembali ke detail aturannya ya. Basicly, kami dari Toyota mendukung kebijakan pemerintah tersebut, untuk menguatkan industri otomotif nasional yang juga ramah lingkungan.” ujar Henry lagi.
si lanjutan ke pihak Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebagai produsen Toyota di tanah air. “Kalau produksi saya sarankan bertanya langsung ke pihak produksi. akan tetapi, kami pasti siap kalau memang aturan serta infrastruktrunya siap,” sambung Henry.

Komentar