Jasa Servis Mesin/Turun Mesin Mobil Bandung


Memasuki usia 5 tahun penggunaan, biasanya mobil akan mulai "jajan". Bermacam-macam onderdil sudah mulai aus,bahkan rusak. Penggunaan serta perawatan jadi kunci utama. Seperti pepatah, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Salah satu yang cukup menyita waktu serta menguras dana cukup besar ialah kerusakan pada mesin. Apalagi jika sampai turun mesin atau istilah teknisnya disebut overhoul engine. Kenapa bisa mahal dan butuh waktu lama?



Proses pengerjaannya lama karena harus benar-benar menurunkan dari ruang mesin di mobil. Lalu, mengurai mesin tersebut mulai dari kepala silinder sampai blok mesin. Semua komponen diperiksa satu persatu.


Servis atau ganti

Semua komponen yang terdapat di kepala silinder atau blok itu berpotensi rusak. kalau dideteksi bermacam kerusakan maka banyak yang harus diperbaiki. Solusinya cuma hanya dengan servis atau harus diganti.

kalau harus ada yang diganti tentunya akan keluar dana lagi. walaupun tidak ada yang diganti ada komponen yang wajib yang harus dibeli efek dari turun mesin. Seperti packing set, sil, dan booshing, serta beberapa komponen yang rusak akibat penguraian mesin.

Onderdil yang kerap diganti dengan harga yang cukup mahal antara lain piston, ring piston, cylinder liner (boring), metal, dan klep (valve). Estimasi rata-rata proses turun mesin menghabiskan dana Rp 5 juta - Rp 10 juta (jasa dan barang). Tergantung kerusakan.

Kami melayani semua produk mobil Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, dll

Mobil Mogok atau mengalami masalah di jalan?
* Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya
* Biaya perbaikan disesuaikan dengan jenis pekerjaan

Jasa Servis Mesin/Turun Mesin Mobil Bandung

Kontak Mekanik Mobil Panggilan :
0853 222 51 919
081 2209 222 73
081 2209 222 74
Pin : 59D270DD

Komentar