Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan Bidik Generasi Muda

PT Suzuki Indomobil Sales kembali menyelengarakan program ‘GESIT’ Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan. Kali ini Suzuki memberikan edukasi keselamatan dengan mengunjungi SMPN 3 Cikarang Utara. Gerakan Suzuki peduli keselamatan bidik generasi pada muda.

Melanjutkan program ‘GESIT’ sebelumnya, program ini bertujuan untuk para generasi muda yang merupakan usia dimana mereka mulai mengenal dunia otomotif dan merupakan pemakai jalan yang produktif. Program ini bertujuan untuk membujuk mereka supaya menjadi generasi  yang cerdas serta peduli akan keselamatan. “Mencegah lebih baik” ialah istilah yang kami usung dalam program ini. Kami berharap edukasi yang diberikan bisa membantu mereka untuk memahami serta menerapkan keselamatan saat mereka semakin aktif berada di jalan dan mulai menjadi pengendara kendaraan sehingga bisa mencegah kecelakaan lalu lintas.


Program GESIT ini sendiri menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana yang memberikan edukasi sesuai dengan usia mereka yakni tentang pentingnya penggunaan helm serta sabuk pengaman, menjadi penumpang mobil dan motor yang aman dan lainnya. Safety campaign demo juga dihadirkan pada acara ini untuk mengajarkan posisi yang benar pada waktu berada di atas kendaraan.

“Kami berharap edukasi keselamatan seperti ini bisa menggugah para generasi muda, bahwa mengedepankan keselamatan sangatlah penting untuk masa depan mereka. Ketika kesadaran akan pentingnya keselamatan itu tumbuh, ini akan membantu memberikan kenyamanan berlalu lintas di jalan raya yang lebih kondusif. Hal ini pun tentunya bisa berkontribusi untuk menekan angka kecelakaan pada usia muda. Program corporate social responsibility ini akan terus kami adakan pada tahun ini, karena kami ingin tetap mendidik generasi menjadi lebih bijaksana.”  ujar R. Uchiki, Strategic Planning Dept.

Untuk info lengkap mobil Suzuki di Bandung klik disini

Suzuki Peduli Keselamatan adalah salah satu program corporate social responsibility PT Suzuki Indomobil Sales yang bergerak di bidang keselamatan. Suzuki akan terus berkesinambungan memberi edukasi kepada masyarakat untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, patuh serta saling menghargai sebagai pengguna jalan.

Komentar