Selasa, 25 April 2017

Detail Eksterior Dan Interior Suzuki Ignis di Indonesia

Produk teranyar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ignis resmi dihadirkan. Sekarang saatnya kami bahas prihal detail eksterior serta interior Suzuki Ignis di tanah air. Adapun dalam pembahasan kali ini ialah tipe GX AGS yang dipamerkan SIS dalam peluncurannya.

Tampang depan Ignis sangat menarik, disokong dengan lampu proyektor LED serta daytime running lights (DRL) LED yang membentuk karakternya. Tampilan ini berhasil membuat Ignis terlihat lebih mahal.


Sementara untuk bagian samping, kami mulai beranggapan kalau proporsi dan juga desainnya bukan selera semua orang. Kesan kokoh hadir karena penggunaan pelek 15 inci dibalut ban yang berukuran 175/65 R15.

Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry yang berbentuk tombol di gagang pintu pengemudi. Tak lupa beserta smart key dengan tombol engine start/stop untuk menyalakan mesin. Perhatian kami seketika terfokus pada dasbor yang mengunakan desain minimalis.

Tak cuma desainnya yang apik, tapi juga soal kualitas bahan serta kerapiannya tergolongbagus untuk mobil seharga Rp 169,5 juta. ignis juga sudah dilengkapi prasarana koneksi telepon genggam via Bluetooth.

Keluhan kami cuma tertuju pada head unit konvensional yang masih mengugunakan model single din. Akan tetapi, soal ini ternyata Anda tak perlu khawatir, sebab pihak dari Suzuki sudah menyediakan menyediakan unit layar sentuh 7 inci yang tersedia sebagai opsional dengan biaya tambahan.

Kabarnya head unit layar sentuh yang berlabel Suzuki Genuine Accessories ini dipatok dengan harga sekitar Rp 7 jutaan. Adapun Suzuki Ignis dijual dalam 2 varian, dengan 2 pilihan transmisi. Selain itu, khusus Suzuki Ignis tipe tertinggi (GX), tersedia pilihan warna two tone atau berbeda warna bodi dan juga atap.