Bocoran Eksterior Mitsubishi XM Concept Yang Akan Segera Meluncur di Indonesia

Sudah bukan rahasia, bila PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors lagi menyiapkan Mitsubishi XM Concept untuk bersaing dengan para rivalnya di kelas Low MPV. kami beruntung karena mendapatkan informasi akurat terkait mobil ini. Bocoran eksterior Mitsubishi XM Concept yang akan segera meluncur di tanah air.

Dalam model konsepnya XM mempunyai tampilan yang futuristis dengan lampu LED serta DRL depan yang sangat modern. Sumber kami yang bekerja di pabrik perakitan Mitsubishi di Cikarang dan tidak ingin disebutkan namanya memberi tambahan informasi. Kalau varian produksi XM Concept secara tampilan sih 80-90 persen mirip, tapi ukurannya lebih kecil dari model konsepnya dan agak lebih pendek.

Menurutnya, detail yang ada pada model konsep tentu dibuat beda dan tidak mungkin untuk disematkan pada model produksi. Ada beberapa detail yang tidak mungkin hadir, seperti spion dan sunroof. Ya, gak mungkin aja seluruh atapnya model sunroof. Karena kan, XM Concept ini juga ngejar harga biar tidak terlalu tinggi..

Dirinya pun mengungkapkan, “Tahu sendiri lah ya orang Indonesia pengennya mobil bagus fiturnya berlimpah tapi harga kompetitif.” Tak tanggung-tanggung, pria ini juga secara tidak sengaja menyebutkan kode bodi dari XM Concept ini. “Kode bodi untuk model produksi XM Concept nanti disebut RN.”

Komentar