Bertualang Dengan Tenang Bersama Honda BR-V

Kini mobil tidak cuma sekadar alat transportasi semata-mata. Sebuah mobil juga bisa menjadi teman untuk mengarungi berbagai perjalanan. Salah satu kegiatan yang kini sangat digemari ialah bertualang dengan mobil. Untuk itu, diperlukan sebuah mobil yang bisa mengakomodasi kegiatan petualangan.

Pemilihan mobil yang bisa menunjang kegiatan bertualang juga tidak sembarangan, sebab tidak semua jenis mobil dapat memenuhi aktivitas itu. Pilihan terbaik tentu adalah mobil jenis SUV, yang sudah terkenal mempunyai bermacam kelebihan dalam menaklukkan beragam kondisi jalan.


Honda BR-V merupakan jawaban dari kebutuhan sebuah mobil yang tangguh untuk diajak bertualang. rancangan eksteriornya yang gagah karena roof rail  serta alloy wheel 16” yang memberikan kesan tangguh ditambah dengan aero kit yang sporty. Untuk bisa melintasi medan yang beragam, ground clearance tinggi menjadi sebuah modal utama. Dengan ground clearance 201 mm yang tertinggi di kelasnya, dan dapat melintasi jalan dengan kondisi buruk.

Selain tangguh, Honda BR-V juga tetap akomodatif dengan ruang kabin yang luas dan juga nyaman untuk 7 penumpang. jalan ke bangku baris ketiga juga mudah karena adanya one touch tumble di baris kedua yang bisa melipat bangku baris kedua cuma dengan satu sentuhan.

Suguhan legroom serta headroom yang lega, memadai untuk ketujuh penumpangnya. Selain itu, sistem pendingin udara sudah modern memakai digital A/C dengan sistem purifikasi udara berteknologi NanoeTM pada head unit.

Petualangan identik dengan barang bawaan yang banyak. Beruntungnya Honda BR-V sudah dilengkapi kapasitas bagasi yang memadai. Apabila bangku baris ketiga dilipat, kapasitas bagasinya semakin luas yang bisa menampung bermacam barang bawaan untuk segala aktivitas.

Tenaga mesin tentu mutlak diperlukan untuk sebuah mobil petualang. Dengan mesin 1,5L i-VTEC bertenaga 120 dk terbesar di kelasnya serta torsi 145 Nm, yang dapat memberikan askselerasi yang responsif serta bertenaga. Tenaga besar itu disalurkan melalui penggerak roda depan. Honda BR-V dilengkapi dengan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mempunyai kelebihan dalam perpindahan transmisi yang halus serta minimnya hentakan sehingga lebih hemat bahan bakar.

Info lengkap mobil Honda di Bandung


Sebagai sebuah 7 Seater Crossover SUV, Honda BR-V juga harus bisa memberikan kenyamanan di jalan mulus perkotaan. Untuk itu, Honda BR-V juga sudah dilengkapi sistem suspensi yang nyaman dan juga stabil. Honda BR-V sudah dilengkapi dengan electric power steering yang dapat meringankan bobot putaran lingkar kemudi pada saat kecepatan rendah dan tetap dapat memberikan handling yang presisi pada waktu kecepatan tinggi.

Selain itu, Honda BR-V juga mempunyai bermacam fitur canggih sepert ABS+EBD, Vehicle Stability Assist, Hill Start Asssist untuk keamanan serta kenyamanan selama berkendara. Tunggu apalagi? Segera kunjungi dealer Honda terdekat di wilayah Anda.(ADV)

Komentar