Toyota 86 Semakin Segar Dan Agresif

PT. Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada mobil sportnya yakni Toyota 86 di Indonesia. Toyota 86 sekarang tampil semakin agresif serta performa yang dapat memberikan kepuasan lebih dalam berkendara dengan mobil sport.

Mobil sport Toyota tersebut hadir dengan mengunakan mesin 16 valve DOHC D-4S Boxer 4 silinder dengan berkapasitas 1.998 cc. Perubahan pada New Toyota 86 terus meningkatkan stabilitas untuk kenyamanan berkendara, perubahan desain aerodinamis secara perkembangan, dan eksistensi interior yang berkualitas serta nyaman bagi sebuah mobil sport.

Untuk stabilitas berkendara, chassis Toyota 86 juga sudah di sempurnakan dengan Electric Power Steering (EPS) dan Vehicle Stability Control Logic (VSCL). bentuk bodi kendaraan kini tampil makin aerodinamis yang didukung oleh beberapa perubahan desain eksterior pada bumper, spatbor & grille depan, spoiler, bumper serta spatbor belakang, dengan velg aluminium 17 inch.

Toyota 86 ini dihadirkan dengan sentuhan penyempurnaan serta memperlihatkan sisi pengembangan dari karakternya sebagai sebuah mobil sport. perUbahan yang di berikan pada New Toyota 86 ini memberikan bawaan yang semakin sporty searah dengan sejarah Toyota akan mobil sport coupe legendaris, seperti Sport 800, AE86 dan 2000GT.

Selain itu, tampilan agresif Toyota 86 semakin dekat dengan sentuhan eksteriornya dan diberi tambahan seperti lampu depan utama yang dilengkapi oleh sistem Daytime Running Light (DRL), lampu kabut dengan lingkaran pelindung berdesain sporty, serta desain lampu sign belakang yang terang.Sentuhan sisi interior kini di berikan perubahan beberapa bagian untuk menunjang karaktersitik mengemudi mobil sport yang lebih aman dan menyenangkan. seta ada peningkatan di beberapa switch fungsional pada setir, dengan desain panel instrumen yang aerodinamis yang membuat pengemudi lebih terhubung dan semakin menyatu dengan mobil.

Komentar