Model Baru Kia Sportage

Berbeda dengan desain saat ini yang terlihat sporty, Kia Sportage terbaru nantinya akan memiliki kesan lebih dinamis namun tetap modern.separuh dgn desain saat ini yang terasa sporti, Kia Sportage terbaru nantinya akan mempunyai kesan lebih menggoda namun tetap modern. Hal ini terlihat dari perubahan desainnya, yang tak lagi menglihatkan garis-garis serba tajam.


Modelnya masih menggunakan gril ‘Tiger Nose’ yang khas. tetapi kini kesan membulat terlihat pada lampu utama yang tak lagi sejajar dgn gril, serta tempat lampu kabut yang berjumlah empat di tiap sisi.

Walaupun memilki bodi yang sedikit agak besar dibanding pendahulunya,Kia  Sportage masih terkesan kompak berkat garis atap yang miring & jendela belakang yang bersudut tajam. Hal ini ternyata ikut berdampak pada akomodasinya. Kabin terasa sedikit lebih luas dibanding Kia Sportage lama.

Pada sisi interior, Kia Sportage juga mengalami perubahan yang signifikan. Penempatan tombol di kabin sekarang lebih terpusat pada bagian tengah dasbor. Sementara fitur-fiturnya juga menyesuaikan dgn teknologi baru.Urusan dapur pacu, Kia Sportage terbaru diberi 2 pilihan mesin. ialah unit berkapasitas 2.400 cc bertenaga 180 dk dgn torsi 237 Nm. Plus mesin 2.000 cc dgn imbuhan turbo yang bertenaga 241 dk dan torsi sebesar 352 Nm.

Namun bila nantinya dipasarkan di Indonesia, Kia harus mampu membuat spesifikasinya dgn jeli. Jangan sampai konsumen yang dirugikan akibat harga yang terlampau tinggi karena fiturnya yang melimpah. Lihat Promo Kia Sportage Bandung

Komentar