Mencoba Impresi Suzuki SX4 S-Cross A/T

Kami mencoba impresi Suzuki SX4 S-Cross A/T di Indonesia. Desainnya sepertinya tak terlampaui cantik. Namun, waktu kami menggondol sosoknya di Indonesia, kami percaya dia jadi penerus Suzuki SX-4 yg populer sbg penjelajah sejati.


Aspek amunisi baru yg semula dipersiapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupa-rupanya bakal terjawab.kami menggondol Suzuki SX4 S-Cross di Indonesia. Mobil ini masuk di tingkatan Compact SU.

Melihatnya sekilas, lumayan percaya kalau S-Cross yakni jenis yg berlainan dibanding sang pendahulu, Suzuki SX4. Proporsi panjang 4.300 milimeter, menciptakan S-Cross tampak lumayan akbar kepada ukuran SUV kompak.Saat aku memeriksa di web resminya, dia cuma lebih panjang 6 mili meter bermula Honda HR-V yg mempunyai panjang 4.294 mili meter. Artinya, bila HR-V saja telah tergolong lega guna penumpang, sehingga S-Cross ana yakini tambah mampu meneruskan akomodasi serupa.

Tampang luar Suzuki SX4 S-Cross memang lah tak terlampaui agresif. pemakaian lampu terlihat nampak mendominasi muka depan. Lampu ini tampak telah memanfaatkan lcd proyektor bi-LED. kelihatan baik berpadu bersama dua bilah gril berlapis krom bersama simbol ‘S’ di tengahnya.

Mulai dari bidang bawah bumper depan fender, sampai ke bumper belakang telah dilengkapi aksen ragam hitam. aspek ini berikan kesan macho dan menghasilkan S-Cross tampak kekar. Sementara pengaplikasian lampu belakang yg terpisah apalagi menciptakan mobil ini serupa bersama buritan Chevrolet Trax.
Data Suzuki S-Croos Bandung
Satu-satunya kesan agak kedaluwarsa merupakan mulai sejak design pelek 16 inci yg dipakainya. mulai sejak kejauhan pelek ini nampak seperti tutup dop biasa.Ia terlihat cenanga padu dgn garis rancangan S-Cross dengan cara total. Alangkah lebih menyentak apabila pelek ini dikasih aksen two-tone atau ragam abuabu yg lebih gelap.Sayangnya terus, kepada satu buah SUV, literatur menyebut ground clearance S-Cross cuma 180 mili meter. Lebih pendek 5 milimeter asal HR-V. aspek ini pasti menjadi singkat rintangan waktu menerjang median teknik agak berbatu dan singkat curam.

Saat beta intip sektor dekat, ornamen di kabin S-Cross didominasi corak hitam. nampak mulai sejak asal dasbor, trim gapura, dan pun jok. lokasi pandang di olak setir mobil ini masih lumayan lega.Jok tampak berada di posisi yg agak tinggi. Ini menjamin visibilitasnya yg bagus kala mengawasi ke kurang lebih mobil.Terlihat tengah dirinya mempunyai tombol engine start/stop, layar monitor sentuh. Bukan elemen sinting kalau head satuan sekeadaan ini telah mempunyai navigasi, konektivitas telephone via Bluetooth dan pemeriksaan parkir di belakang.

Tidak ada pertanyaan de ngan lokasi kaki dan sirah. apik di baris depan atau justru di kabin belakang. disayangkan terhadap pe numpang belakang, menyaksikan S-Cross terasa sebentar hambar dikarenakan tak nampak ventilator AC maupun soket 12 Volt buat isi daya gadget.S-Cross memakai profill karet ban JK Tyre Elanzo-NXT. wawasan aku, di tekstur taktik seperti negeri atau kerikil, ban seperti ini bakal menurunkan grip yg baik.Utamanya dikarenakan alur kontak ban yg lebih persegi dan bukan melingkar semata. Namun memang lah belum pasti identik baiknya seandainya mobil dipacu di muslihat aspal yg halus.

Berbeda bersama Suzuki Ciaz yg mengebon mesin Suzuki Ertiga, permulaan launcing yg ana baca mobil ini dikasih jantung pacu yg tidak sama. dia memanfaatkan mesin 1.586 cc 4-silinder berdaya 118 dk.Lebih absah dibanding Ciaz dan Ertiga yg cuma 92 dk. Output ini terang menjanjikan, setidaknya dibanding Ciaz dan Ertiga. Mesin ini seterusnya mengakses ke transmisi automatic 6 percepatan. Berikut Info Kredit Suzuki SX4 S-Cross

Komentar